Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKSS Sumut Rayakan Hari Jadi Ke-58

BKSS Sumut Rayakan Hari Jadi Ke-58

Tarunaglobalnews.com

Sumut -- Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) merayakan hari jadinya ke-58 di Aula Gedung Balai Selaras SOKSI SUMUT Desa Ujung Kecamatan Marindal Medan Sumatra Utara, Minggu (24/10/2021), acara itu pun sekaligus konsolidasi dengan para kader BKSS se-Sumatra Utara.

Dalam acara tersebut tampak hadir Sudarman, SE selaku Ketua SOKSI DEPICAB Kabupaten Batu Bara.

Ketua Umun Baladika Karya Sumatra Utara Jhon Vinus Purba dalam kata sambutannya memberikan motivasi agar tim Baladika Karya dan SOKSI harus terus bersinergi dalam mendorong dan mendukung penuh program program Partai Golkar kedepan apalagi akhir akhir ini banyak bergabungnya beberapa Ormas ke sayap Partai yang bergabung di Hasta Karya.

Jhon Vinus juga Optimis kedepan dengan kerja sama yang di bangun antara SOKSI Baladika dan sayap sayap Partai yang akan difungsikan dari tingkat keluarga, Dusun, Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi, hingga Nasional, sebagaimana yang diharapkan oleh pembicara sebelumnya yaitu Ketua SOKSI Sumatra Utara Drs. Fredi Sembiring bahwasanya Sumatra Utara mampu menyumbang suara di angka 2 juta suara dan bisa menjadi pemenang pemilu baik di tingkat Legislatif maupun Eksikutif. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar