Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mempererat Tali Silahturahmi, Lina Wati Undang Kelompok Perwiritan Bandar Sakti

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Majelis perwiritaan ibu-ibu PKS PT. MASS melakukan kegiatan wirit di rumah ibu Linawati Jum'at (01/10/2021) sekira pukul 13:00 WIB.

Kegiatan yang diadakan di halaman perumahan karyawan PT. MASS Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun ini berjalan khitmat lancar serta kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

Kegiatan perwiritaan ibu-ibu PKS PT. MASS ini juga disisi dengan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta tausiyah yang disampaikan oleh ustadzah Ummi wani kegiatan ini juga ditutup dengan Dzikir dan Do'a bersama

Linawati selaku ahlilbait menjelaskan, "Perihal agenda kegiatan ini merupakan kegiatan perwiritan seperti biasanya dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi antara ibu-ibu yang berada di perumahan PKS PT. MASS."jelasnya.

"Saat ini saya wirit Yasin di rumah saya, tapi saya juga mengundang ibu-ibu perwiritaan dari Desa Bandar Sakti, yang diketuai oleh Ibu Nurmalia untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada beliau, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ummi wani yang sudah memberikan tausiyah pada hari ini."ungkapnya.

"Sekalian silaturahmi la, antara warga perumahan PKS PT.MASS juga warga Bandar Sakti yang sudah lama tidak bertemu akibat Virus Corona Covid-19 pada saat ini."tutup Linawati. (FN)















Posting Komentar

0 Komentar