Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Tragis Di Tikungan Bandar Labuhan

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa -- Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat terlindas mobil truk angkat pasir, di Jalan Bandar Labuhan tepatnya di Dusun V Desa Bandar Labuhan dekat Pemakaman Umat Budha, sekitar pukul 15:40 Wib , Senin (04/10/2021).

Menurut saksi mata dengan inisial AM (35) menerangkan kepada Awak media" Sepeda Motor Supra Nomor Polisi BK. 2988 GT, itu berboncengan dan mau mendahului mobil Truck dengan muatan pasir di jalan yang menanjak dan tikungan, 

Namun dari arah yang berlawanan tiba-tiba ada sepeda motor lain berjenis metik, kemudian terjadi senggolan dan pengendara sepeda motor Supra itu terjatuh ke arah mobil dan terlindas hingga kedua pengendara Supra yang berboncengan tewas di tempat.

Masih dikatakan AM, "Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) salah satu korban bernama Sugiman warga Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, sepertinya mereka baru pulang kerja, karena didekat korban tergeletak ada Cangkul/pacul dan sekop Pasir, begitulah yang saya lihat, pungkas AM.

Tak lama setelah kejadian, terlihat dari pantauan Awak Media Pihak Kepolisian pun datang dan membawa kedua korban Lakalantas kerumah Sakit terdekat.

Namun dari lokasi TKP sudah tidak terlihat Mobil Truk yang diduga telah melindas korban pengendara sepeda motor merk Supra tersebut. (EWI)
















Posting Komentar

0 Komentar