Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Bandar Masilam Gelar Aksi Unjuk Rasa Damai Di Depan PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit


Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Warga Nagori Bandar Masilam Bersama Pemuda Pancasila (PP) dan Usaha Penyelamatan Aset Simalungun (UPAS) Kecamatan Bandar Masilam mengadakan Aksi Unjuk Rasa Damai di Huta 5 Nagori Bandar Masilam tepatnya di depan PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit, Selasa (05/10/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Dalam aksi unjuk rasa damai yang berlangsung selama 5 menit, para warga menuntut atas berdirinya PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit, agar segera ditutup.

Seperti yang diungkapkan Sawaluddin salah satu warga Nagori Bandar Masilam yang ikut dalam aksi unjuk rasa damai tersebut mengatakan, "Kami masyarakat Nagori Bandar Masilam bukan tidak setuju dengan berdirinya PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit ini, tetapi jangan disini didirikan PKS karena ini merupakan daerah pemukiman masyarakat yang padat penduduknya."ungkapnya.

Sawaluddin juga mengatakan, "Berdasarkan rapat antara masyarakat bersama TKPRD serta pihak pengusaha dirumah Wakil Dinas Bupati Simalungun yang dipimpin Sekda Kabupaten Simalungun pada 10 Muharram 1443 H atau 19 Agustus 2021, Sekda Kabupaten Simalungun mengatakan PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit ini belum sama sekali memiliki ijin."ketus Sawaluddin.

Ditempat yang sama, Afrizal Harahap saat dikonfirmasi awak media ini juga mengatakan, Kami Masyarakat Nagori Bandar Masilam menolak atas berdirinya PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit ini karena berdirinya tanpa ijin dan tidak pernah melakukan kordinasi kepada Masyarakat terhadap pendirian PKS ini, kami berharap agar PKS Mini PT. Mekar Jaya Sawit agar segera ditutup."Ketusnya. (Red)















Posting Komentar

0 Komentar