Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Medang Deras AKP. M. Iskad Pimpin Operasi Yustisi

Kapolsek Medang Deras AKP. M. Iskad Pimpin Operasi Yustisi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Medang Deras Polres Batu Bara gelar Operasi Yustisi oleh Personel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad Selaku Padal Ops Yustisi Polres Batu Bara. 

Operasi tersebut digelar di Acces Road Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Kamis (28/10/2021) sekira pukul 10:00 WIB, bertujuan mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, menjelaskan Untuk sasaran Operasi yaitu masyarakat yg melanggar Prokes (tidak memakai masker dan jaga jarak) serta melakukan himbauan terkait Prokes.

"Memberikan tindakan fisik ringan dengan memerintahkan untuk pengucapan isi Pancasila terhadap Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker dan tidak Menaati Prokes di Seputaran Acces Road Onalum, Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara."ucapnya dengan tegas.

"Personel juga membagikan Masker kepada Masyarakat di Seputaran Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Bagi Masyarakat dan Pengendara yang tidak menggunakan Masker."pungkasnya.

Ikut dalam Operasi Yustisi tersebut, Kanit Provos Polsek Medang Deras, Personel Polres Batu Bara bersama dengan Personel Polsek Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar