Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis... Seorang Babinsa Meninggal Dunia Diduga Korban Tabrak Lari

Tragis... Seorang Babinsa Meninggal Dunia Diduga Korban Tabrak Lari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Telah terjadi korban tabrak lari di jalan lintas Pematang Siantar - Perdagangan tepatnya di KM 25 - 26 Nagori Pematang Kerasaan Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Kamis (28/10/2021) sekira pukul 02.15 WIB, yang mana diketahui jenis kendaraan Sepeda Motor Supra x warna Hitam dengan Nopol BK 2015 TO yang menjadi Korban dari kejadian tersebut.

Akibat dari kecelekaan tersebut, pengendara sepeda motor yang menjadi korban diketahui merupakan Anggota TNI yang bertugas di kesatuan Koramil 08/Siantar, kodim 0207/SML sebagai Babinsa dan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang bernama Sertu Rustam meninggal dunia ditempat kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini, pada hari Rabu (27/10/2021) Korban pergi ke Tanjung Balai bertemu mertuanya yang akan berangkat ke Padang Sumatera Barat, sekita pukul 21:00 WIB.

Pada Kamis (28/10/2021) Korban berpamitan dengan mertuanya untuk kembali ke Pematang Siantar, Setibanya di KM 25 - 26 Nagori Pematang Kerasaan korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Selang beberapa waktu kemudian, Sat Lantas Polres Simalungun yang tiba pukul 03:00 WIB langsung membawa korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar guna dilakukan visum.

Setelah dilakukan visum korban pun dibawa ke rumah duka, Jln. Singosari, No. 11 G, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar dan rencananya jenazah akan dimakam di pemakaman umum Jln, Bali Pematangsiantar. 

Sementara Sepeda Motor Supra x milik korban dibawa ke Sat Lantas Polres Simalungun untuk dijadikan barang bukti guna dilakukan penyelidikan. (FN-RES)

Posting Komentar

0 Komentar