Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Personil Polsek Indrapura Monitoring Vaksinasi Di Kecamatan Laut Tador

Bhabinkamtibmas Personil Polsek Indrapura Monitoring Vaksinasi Di Kecamatan Laut Tador

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Personil Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengawasan serta pengamanan terkait kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 untuk remaja usia 12 sampai 17 tahun dan lansia.

Vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu-bara, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 09:00 WIB, yang dilakukan oleh petugas UPT Puskesmas Laut Tador.

Dalam kesempatan itu Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Laut Tador, terus memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya untuk bersedia di vaksin.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Laut Tador agar bersedia melakukan vaksin, jangan ragu dan takut di vaksin" ungkap Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno juga berharap agar warga masyarakat Desa binaannya senantiasa melakukan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Batu Bara khususnya.

"Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Laut Tador jangan kendor untuk melakukan protokol kesehatan, harus senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah" tutup Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar