Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sumut

Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sumut. Kamis (21/10/2021)

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., sambut Kedatangan Tim Audit ltwasda Polda Sumut Kinerja Tahap ll TA. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Batu Bara, di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara. Kamis (21/10/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Tim audit Itwasda yang melaksanakan pemeriksaan di Polres Batu Bara yang dipimpin Ketua tim Kombes Rina Sari Ginting bersama wakil ketua tim AKBP Sonny MM Tampubolon, sekretaris tim Kompol Hermansyah serta anggota di antaranya, yakni Kompol Yatim Syahri, Kompol Ramli Manurung dan AKP Tomas E Keliat.

Dalam mengawali kata sambutan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan selamat datang kepada tim audit ltwasda Polda Sumut.

Ketua tim Audit ltwasda Kombes Rina Sari Ginting juga menjelaskan, Kegiatan audit ltwasda Polda Sumut ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan, pemeriksaan dan pengendalian kinerja tahap ll tahun 2021 yang telah dilaksanakan oleh Polres Batu Bara,”jelasnya.

Turut hadir pejabat dan perwira serta personil Polres Batu Bara dalam acara tersebut yakni, para kabag, kasat, kapolsek, perwira, dan staf Polres Batu Bara.

Selama Kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan giat Audit berlangsung dalam keadaan aman dan baik. (HP)


















Posting Komentar

0 Komentar