Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Kabareskrim

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Pendawa Kabupaten Batu Bara menyalurkan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang bersumber dari Kabareskrim Mabes Polri Komjem Pol Drs. Agus Andrianto, SH. MH., di Dusun VI Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (08/10/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

Selanjutnya dalam sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan, "Bantuan ini yang dibagikan kepada anak yatim piatu dan para kaum dhuafa adalah Bansos dari Kabareskrim Polri."katanya.

"Semoga kegiatan sosial ini untuk saling berbagi kepada sesama terus kita lakukan dan semakin banyak masyarakat yang terpanggil dan ikut bergabung untuk saling berbagi."harapan Kapolres.

Sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Ikut dalam kegiatan ini, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, Ketua Kartini KSJ Pusat Lisa Andriani, ST., Ketua DPC Pendawa Kab. Batu Bara Muhammad Saini Saragih., Pengurus DPC Pendawa Kab. Batu Bara., dan Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH. (HP)

















Posting Komentar

0 Komentar