Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah, Bripka Suyitno Bersama Kepala Desa Dewi Seri Berikan Makanan Bergizi Untuk Anak TK dan SD

Jum'at Barokah, Bripka Suyitno Bersama Kepala Desa Dewi Seri Berikan Makanan Bergizi Untuk Anak TK dan SD. Jum'at (22/10/2021)

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Jumat Berkah artinya Hari Jumat penuh kebaikan dan keutamaan, untuk itu Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bersama Kepala Desa Dewi Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Muhammad Ferry Darwinanto beserta Perangkat Desa terus melakukan Giat Sosial Jum'at Barokah.

Kegiatan Jum'at Barokah kali ini memberikan bantuan makanan bergizi untuk anak anak sekolah TK dan SD yang berada di wilayah Desa Dewi Seri. Jum'at (22/10/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Bripka Suyitno bersama Kepala Desa Muhammad Ferry Darwinanto juga tidak lupa menghimbau kepada anak anak sekolah TK dan SD tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna menghindari penyebaran virus covid-19.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membentuk kepedulian Polri bersama Pemerintahan khususnya Polsek Indrapura dan Pemerintahan Desa Dewi Seri, terhadap masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri dan Pemerintahan."tegas Bripka Suyitno bersama Kepala Desa Dewi Seri Muhammad Ferry Darwinanto. (Red)

















Posting Komentar

0 Komentar