Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura

Jum'at Barokah Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Hari Jum'at merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam, tak jarang banyak diantara umat Islam mengejar pahala di hari yang istimewa ini.

Seperti yang dilakukan Bripka Suyitno seorang personil Polsek Indrapura yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, ikut mengambil berkah di hari yang istimewa ini. 

Bersama kepala dusun dan ketua KSJ Desa Dewi Seri Suhardi, Bripka Suyitno memberikan bantuan sembako juga sebungkus nasi kepada warga serta kaum dhuafa di wilayah binaannya di Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (29/10/2021) sekitar pukul 10:30 WIB.

Bripka Suyitno menjelaskan bahwa sangat banyak nilai kebaikan serta pahala yang bisa kita raih di hari Jum'at yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan sembako juga nasi bungkus buat warga serta kaum dhuafa. Mengingat di hari Jum'at ini banyak sekali nilai kebaikan serta pahala yang bisa kita raih. untuk itu kami melakukan hal ini, agar mendapatkan berkah dari Allah SWT dan insyaallah menjadi pahala bagi kita semua" ungkap Bripka Suyitno

Dalam kesempatan ini, Bripka Suyitno tak lupa memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu menggunakan masker serta menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah, guna menghindari penularan virus covid-19 yang sedang melanda Indonesia juga dunia

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Laut Tador, untuk terus menjaga kesehatan serta terus gunakan masker dan menjaga jarak agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona yang sedang melanda negeri kita" tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar