Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Radiapoh Hasihaolan Sinaga Kunjungi Pesantren Sabilusalam

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Bupati Simalungun Radiapoh Hasihaolan Sinaga, S.H, M.H memberikan sembako, masker dan paket vitamin, di Pesantren Sabilusalam Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sumut, Jum'at (8/10/2021).

"Kita harus bersyukur kepada Tuhan dan Berterima kasih kepada Mas Nur selaku pimpinan di Pesantren Sabilusalam karena telah memimbing dan mengajarkan ilmu Agama kepada anak-anak kita. Negeri kita bisa menjadi lebih baik jika anak-anak kita selaku generasi penerus dibekali ilmu pendidikan agama "kata Bupati dihadapan Santriwan dan Satriawati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Ujung Padang atas kebersamaannya dan mengajak untuk tetap menjaga kebersamaan dalam membangun kemajuan di Simalungun.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta untuk pembangun Pesantren yang di terima Mas Nur selalu perwakilan Yayasan Sabilusalam, sembari menyerakan secarah simbolis batuan paket vitamin, masker dan sembako. 

Disamping itu, Bupati juga berpesan agar para santriwan/wati bersedia di vaksin dan jangan takut untuk di vaksin karna di pastikan aman dan halal. 

Mas Nus, mewakili Pesantren Sabilusalam menyampaikan terimakasih kepada Bupati atas kehadirannya di Pesantren Sabilusalam dan mengajak para santriwan/wati untuk mendo'akan Bupati agar di beri kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanat dalam memimpin Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempetan tersebut, di Balai Harungguan Nagara Bhakti Kantor Camat Ujung Padang, Bupati juga menyerahkan Bantuan Paket Vitamin Dan Masker dari Kementrian Sosial Melalui Ketua Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Simalungun, yang nantinya akan dibagikan kepada warga atau masyarakat di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Akmal Harif Siregar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert R Saragih, Kadis PMPN Sarimuda Purba, Kadis Sosial Mudahalam Purba, Plt Kasatpol Adnadi Girsang, Kabag Kesra Daniel Silalahi, dan Camat Ujung Padang Fikri Fanani Damanik, Sekretaris Karang Taruna Siamlungun Suyadi. (Putra)

















Posting Komentar

0 Komentar