Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wabup Deli Serdang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Bagi Muhammad Said

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa - Muhammad Said (37) dan Istrinya Susi Ati Halawa (32) beserta kedua Abang kandungnya warga Jalan Pasar XV Gang Wakaf Desa Limau Manis Dusun XI, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, meneteskan air mata bahagia, Karena rumah mereka saat ini sudah mulai dibangun oleh pemerintah.

Dalam pelaksanaan pembangunan rumah Muhammad Said, Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar., didampingi Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S. Sos., Kades Limau Manis Muhammad Amru, Anggota Pramuka, Para Ibu Pengajian, serta tokoh Masyarakat Zulpan Siregar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jum'at (03/09/2021) sekira pukul 15:30 WIB.

Saat dikonfirmasi awak media ini dilokasi, Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar, mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan peletakan batu pertama rumah layak huni bagi keluarga Muhammad Said."katanya.

"Saya akan terus memantau rumah rumah yang tak layak huni yang ada di beberapa Desa dan Kelurahan di Kabupaten Deli Serdang ini, agar secepatnya dilakukan pembangunan, sehingga warga masyarakat mendapatkan tempat tinggal yang layak."ujarnya.

"Seperti pada umumnya warga masyarakat yang sudah pantas mendapatkan pogram pemerintah bedah rumah."pungkasnya.

Kini Keluarga Muhammad Said merasa puas dengan pelayanan pemerintah yang sangat peduli kepada rakyatnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar