Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Deli Serdang melantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar ini hari melantik 2 orang pejabat eselon III dan 15 orang pejabat eselon IV, dan Acara berlangsung di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Jum'at (03/09/2021)

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Drs. Azwan Suriadi sebagai Kabid Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang, Rikardo, S.Sos., sebagai Kabid Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang, Dina Afrina Sari Purba, SE., sebagai Kasubbid Evaluasi dan pelaporan pada Bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Deli Serdang, Heryansyah SE., sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan,"Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pemenuhan formasi jabatan, agar terwujudnya pengoptimalan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.” jelasnya

"Terpilihnya saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, merupakan hasil dari evaluasi kinerja saudara selama ini dan dinilai layak untuk mengemban amanah. Jadikan ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan potensi diri."ujarnya

"Optimalkan peran dalam pelaksanaan dan fungsi tugas yang telah diamanatkan kepada saudara dengan sebaik-baiknya. Jangan disalahgunakan, melainkan benar-benar dipelihara, dijaga serta dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.” tambah Wabup.

Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Tidak ada waktu bagi kita untuk bersantai-santai, karena kita sebagai pelayan masyarakat saat ini memang harus giat bekerja. Namun, tuntutan itu jangan saudara jadikan sebagai hambatan, justru jadikanlah sebagai tantangan untuk bekerja lebih profesional, bertindak cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Birokrasi tidak boleh lelet, lambat dan bertele-tele, karena ini menyangkut urusan keselamatan dan kepentingan masyarakat Lakukanlah segala pekerjaan, berdasarkan pada peraturan yang berlaku. Terus berkreasi, tingkatkan kinerja pribadi, dorong cara kerja yang inovatif dan kreatif. Berikan layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan. 

 Apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Tidak cukup kita hanya mengandalkan cara kerja yang biasa-biasa saja. Dibutuhkan cara kerja yang luar biasa, karena Deli Serdang harus mampu bangkit dari pandemi Covid-19 agar roda perekonomian daerah dapat pulih kembali”, tutup H. M. Ali Yusuf Siregar. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar