Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Fatmah Nasution Pensiunan Polwan Berhati Mulia

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa - Dihari Jum'at yang mulia ini, AKBP Fatmah Nasution seorang pensiunan Polwan Polda Sumatera Utara pada tanggal 30/08/2021 yang lalu, kini kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yang kerap dilakukan setiap hari Jum'at, selalu memberikan nasi kotak serta tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin, juga kepada warga yang melintas di jalan Prof. HM Yamin, seperti Tukang parkir, Ojek Online, Pedagang serta Pejalan kaki, tepatnya di depan Cafe Carfa Kota Medan Sumatera Utara, Jum'at (03/09/2021) sekira pukul 11:30 WIB.

Walaupun sudah pensiun dari Kepolisian tetapi beliau selalu melaksanakan bakti sosial ini dengan membagikan sebagian rezkinya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Adapun bakti sosial yang sering beliau lakukan dengan memberi 100 nasi kotak dan tali asih.

AKBP Fatmah Nasution adalah
Seorang ibu yg memiliki hati mulia dan jiwa sosial yang tinggi ini, juga menyukai dan senang melakukan kegiatan kemanusiaan, sehingga beliau juga memberikan apresiasi kepada warga betapa pentingnya rasa berbagi itu, beliau yang juga aktif dibidang kemanusiaan selalu membantu orang yang lagi membutuhkan tenaganya

Seorang Ibu yang mengenakan jilbab Syar’i warna putih dan mengenakan masker berwarna hitam, terlihat memberikan amplop yang berisikan uang kepada anak yatim, fakir miskin serta nasi kotak yang dibagikan kepada warga yang melintas di jalan Prof. HM Yamin, siapa saja bagi anda yang melihatnya akan merasa haru dengan usia senjanya di umur 60 tahun, wanita berdarah mandailing ini selalu memberikan motivasi kepada masyarakat arti berbagi sesama.

Saat dikunjungi awak media, beliau terkejut dan mengucapkan Alhamdulilah, telah diliput kegiatan ini, karena dapat memberikan contoh bagi orang lain yang ingin memberikan sebagian rezekinya kepada yang membutuhkan,

“Saya berterimakasih, Alhamdulilah, kepada tim media, saya pun enggak menyangka dengan kedatangan adek-adek kita ini, tapi saya bersyukur, agar saudara seiman, rekan-rekan, dan orang yang punya sebagian rezekinya dapatlah untuk membantu orang yang membutuhkan."ucap Ibu Fatmah Nasution. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar