Breaking News

6/recent/ticker-posts

Viral Di Medsos... BS Pelaku Pemukulan Seorang Ibu di Pajak Gambir Ditangkap Polisi

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - Setelah viralnya vidio aksi premanisme yang memukuli seorang pedagang wanita di pajak gambir, kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, personil Polsek Percut Sei Tuan akhirnya meringkus pelaku pada senin malam (06/09/2021) di salah satu caffe di kawasan Tembung.

Insiden ini bermula pada hari minggu pagi (5/9/2021) ketika itu pelaku menghampiri seorang pedagang wanita yang menurut informasi bernama Liti Wari Iman Br Gea (37), pelaku pun meminta sejumlah uang keamanan namun korban tak mau memberikan, mendapat penolakan pelaku akhirnya memukul korban didepan putri korban yang baru berusia 12 tahun.

Melihat ibunya diperlakukan kasar, anak korban pun berinisiatif untuk merekam kejadian tersebut lewat ponsel miliknya, hingga akhirnya vidio itu viral.

"Pelaku sudah ditangkap, pelaku berinisial BS" kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP M Karo-karo selasa (7/9/2021)

"Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan dan interogasi di Mapolsek Percut Sei Tuan guna menjalani proses hukum lebih lanjut" tutupnya. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar