Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOKSI DEPICAB KABUPATEN BATU BARA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL JUM'AT BAROKAH

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Batu Bara dibawah Kepemimpinan Sudarman, melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu, penyandang disabilitas dan lansia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor SOKSI Depicab Kabupaten Batu Bara tepatnya di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh. Jum'at (24/09/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Ketua DPC SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman melalui Wakil Sekretaris Suherman, menjelaskan, Kegiatan kemanusiaan seperti ini bukan baru kali ini saja dilaksanakan, tapi program ini sudah lama berlangsung lebih dari 2 tahun, yang pada saat itu di kenal dengan istilah Jum'at Barokah yang mana program ini adalah hasil dedikasi dan Inspirasi seorang Sudarman yang tidak lain adalah Ketua Pengurus DEPICAB SOKSI Kabupaten Batu Bara."jelasnya.

Masih dijelaskan Suherman, menurut Ketua Sudarman, hal seperti ini sangat penting untuk bisa merasakan indahnya kebersamaan dengan berbagi sebagai bentuk Syukur kita kepada sang Pencipta Tuhan yang Maha Esa.

Selama ini Sudarman dan teman teman dalam melaksanakan kegiatan sosial tidak pernah di publikasikan, karena beliau masih mengatasnamakan pribadi, beda dengan sekarang kegiatan hari ini sudah mengatasnamakan Organisasi maka dari itu Sudarman menginginkan agar bagaimana Organisasi yang dipimpinnya mampu menjadi Pelopor dan Inspirator bagi Masyarakat sekitar dan Organisasi Organisasi lain yang ada di Batu Bara ini

Selain anak-anak Yatim dan Disabilitas yang diundang, Sudarman bersama Pengurus SOKSI Kabupaten Batu Bara lainnya juga membagikan Bantuan Sosial tersebut dengan sistem door to door dengan tujuan mampu menyentuh kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan yang belum tersentuh oleh program program pemerintah yang ada selama ini.

Wali salah satu warga penerima bantuan tersebut mewakili penerima lainnya, mengucapkan, "Ribuan terimakasih Kepada Pengurus SOKSI Khususnya Bapak Sudarman, dengan bantuan yang diberikan kepada kami ini sangat membantu dan menolong untuk kebutuhan kami."ucapnya.

"Kami juga bersyukur di masa sulit seperti ini masih ada sosok dermawan, yang mau berbagi terhadap sesama, Kami hanya bisa mendoakan mudah mudahan Bapak Sudarman dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT diberi kesehatan, di murahkan rezkinya dan tercapai apa yang di cita-citakanya, beliau adalah sosok pekerja keras, berpikir cerdas ,dan selalu tetap rendah hati, buat SOKSI semoga sukses, jaya dan menjadi Organisasi yang mampu menyuarakan hak-hak rakyat kedepan."pungkasnya. (Her)













Posting Komentar

0 Komentar