Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juprianto Sinaga Pemegang Mandat IPK Kecamatan Sidamanik Siap Berinovasi dan Berkarya

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Ketua DPD-IPK Kabupaten Simalungun Martogi Sinaga, SH., menyerahkan SK MANDAT PAC kepada Kecamatan Sidamanik yang diterima langsung oleh Juprianto Sinaga sebagai Ketua dan Dinda Waruhu sebagai Sekretaris sedangkan Ardi Ramadhan sebagai Bendahara yang dilaksanakan di Kantor DPD-IPK Kabupaten Simalungun jalan Asahan Koplek Griya Siantar Estate Kabupaten Simalungun, Kamis 16 September 2021 yang lalu.

Setelah pemberian SK Mandat PAC Sidamanik, Juprianto Sinaga yang didampingi oleh Wakil Ketua Rudi Sidabutar Jumat (24/9/21) di Loket Angkot CV Beringin Indah kepada awak media ini saat diwawancarai mengenai Penerimaan SK Mandat PAC dan kepemimpinannya kedepan mengatakan SK ini sangat besar tanggung jawabnya mengingat amanah yang diberikan tidaklah mudah, butuh kegigihan dan keseriusan dalam mengemban Marwah dari Organisasi.

Juprianto juga mengatakan langkahnya kedepan Bagaimana IPK Kecamatan Sidamanik yang di pegangnya agar lebih baik lagi, " kedepan kita akan terus berupaya dan berinovasi dalam keorganisasian ini, dengan menghidupkan kembali IPK disetiap desa desa, merangkul pemuda pemuda dalam berkarya,dan menciptakan kerja nyata dan salah satunya kita akan ciptakan Lapangan Pekerjaan lah dulu, yang mana itu dapat membantu setiap keanggotaan bahkan manfaatnya juga bisa buat pemuda pemuda yang diluar dari keorganisasian IPK Dikecamatan kita ini" terangnya.

Masih Juprianto,ia juga menerangkan bahwa akan mengkaderisasi atau pembinaan kepada anggota seperti apa keorganisasian khususnya IPK,"kemudian kepada pemerintahan atau Steakholder terkait akan kita ajak untuk bekerjasama dalam hal kemajuan dan masalah masalah Dikecamatan Sidamanik" terangnya kembali.

Sementara Rudi Sidabutar yang merupakan Wakil Ketua IPK di kecamatan Sidamanik mengungkapkan untuk sementara baru 5 desa atau Ranting yang sudah terbentuk kepengurusan IPK untuk tingkat Ranting Dikecamatan Sidamanik" dan nantinya akan terus kita kaderisasi dan segera menyusul ranting ranting yang vakum atau belum terbentuk,"Jelasnya.

Kemudian Rudi menambahkan bahwa IPK Kecamatan Sidamanik akan mengubah sistem yang sebelumnya akan menjadi lebih baik," terutama kami nantinya akan merangkul anak anak muda untuk berkarya," jelasnya.

"Justru kita ingin merubah pemuda pemudi kecamatan Sidamanik berpikiran lebih maju, dengan menciptakan lapangan pekerjaan,dengan cara-cara menjalin hubungan kerjasama kepada pihak pihak yang bisa digandeng untuk kepentingan kemajuan pemuda dan masyarakat Sidamanik," jelasnya kembali.

Disambut kembali oleh Juprianto Sinaga,"kita nantinya akan mengubah mainshet atau kesan negatif mengenai kecamatan Sidamanik dengan tetap kita benahi yang mana untuk kenyamanan dan keamanan serta kemajuan Sidamanik,dan kesan premanisme itu tidak ada,akan kita ubah dengan khusus menggandeng pemuda pemuda,kita karyakan mereka ke hal positif, dan kita gandeng juga pemerintahan setempat untuk saling bersinergi dan koordinasi" jelasnya mengakhiri.

Terakhir Rudi menambahkan" dalam hal ini IPK akan bersinergi dan menjalin kekompakan serta tetap bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya dalam hal kondisi Sidamanik Kedepannya. "tutupnya. (Pran)















Posting Komentar

0 Komentar