Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memperluas Jaringan Bersedekah, KSJ Laksanakan MoU Bersama HNSI dan MIO

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berbagi bersama Nelayan dan Jurnalis Media dalam rangka memorandum of Understanding (MoU), KSJ bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Media Independen Online (MIO) Indonesia di Pelabuhan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jum'at (24/09/2021) sekira pukul 14:15 WIB.

"Kerjasama tersebut bertujuan untuk memperluas jaringan bersedekah,"kata Ketua Umum KSJ Saharuddin di Pelabuhan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Dalam bimbingan dan arahan pembina utama KSJ, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapan Puji dan Syukur kepada Allah SWT, karena berkat RahmatNya kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini."ucapnya.

"Kita akan terus melakukan bakti sosial kepada seluruh nelayan dan juga kaum dhuafa di masa pandemi Covid-19 ini, untuk meringankan beban keluarga dan penyerahan simbolis 1000 Bendera dan paket sembako kepada perwakilan HNSI Sumut dan Perwakilan MIO Indonesia."terangnya.

Dalam kegiatan itu selaku pembina utama KSJ, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., memberikan arahan dan bimbingan terkait kesepakatan kerjasama sebagai jaringan bersedekah. 

"Pada hari ini kita melakukan MoU antara HNSI dan juga Media Independen Online (MIO) Indonesia untuk terus melakukan bakti sosial membantu para nelayan dan kaum dhuafa serta meringankan beban keluarga yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara."ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, SH. MH., memberikan Bakti Sosial berbagi Paket Sembako kepada Para Nelayan dan Para Jurnalis sebanyak 150 paket sembako dan mengunjungi kediaman Nenek ASBAH (57), dalam rangka penyerahan bahan bangunan untuk dilakukan bedah rumah serta pembagian Bansos kepada masyarakat sekitar di Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Pembina Utama Kartini KSJ Pusat Dr. Jenny Ikhwan, S.Pi. M. Pd., Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua DPD HSNI Sumut Zulfachri Siagian, SE., Ketua MIO Indonesia Rahmat Hidayat, Ketua Kartini Pusat Lisa Andriani, ST., Ketua KSJ Kab Batu Bara Rizal Syahreza, SE. Ketua Kartini Kabupaten Batu Bara Floria Yafanika Simanjuntak, Danramil Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH., Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH., Para Ketua serta Pengurus KSJ Kecamatan dan Desa yang berada di Kabupaten Batu Bara, Para Pengurus HNSI Kabupaten Batu Bara, Personil Polres Batu Bara Polsek Labuhan Ruku, Personil Pos AL Tanjung Tiram, dan Para Insan Pers. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar