Breaking News

6/recent/ticker-posts

Siswi Madrasah Annajwarurrusydah Siap Ikuti KSM Tingkat Nasional

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Azzahra Al-Khair Rangkuti kembali mengukir prestasi di kompetisi sains madrasah (KSM) tingkat provinsi, siswi madrasah Annajwarurrusydah yang berlokasi di Desa Sibatu-batu Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun ini berhasil meraih juara pertama di kategori matematika terintegrasi yang berlangsung secara virtual pada hari senin (20/09/2021).

Kepala sekolah MIS Annajwarurrusydah Ustadzah Wardiah Nasution merasa bersyukur bangga serta terharu setelah melihat hasil pengumuman KSM sabtu (25/09/2021) dihadapan awak media tarunaglobalnews.com mengucapkan rasa syukurnya serta berterimakasih kepada mereka yang telah mendukung dan memberikan bantuannya.

"Alhamdulillahi saya sangat bersyukur dan terharu dengan prestasi yang telah diraih ananda Azzahra Al-Khair Rangkuti semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang" ungkap ustadzah Wardiah Nasution.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Erna Pendis Kemenag Simalungun bapak Ali Munir Kepala sekolah MIN 2 Simalungun serta seluruh kepala sekolah dan guru MIN/MIS se Kabupaten Simalungun atas doa dukungan juga bantuan yang telah diberikan semoga hasil ini dapat kita syukuri serta dapat membanggakan MIN/MIS se Kabupaten Simalungun" sambungnya.

Dengan hasil ini Azzahra Al-Khair Rangkuti kembali akan mengikuti KSM tingkat Nasional pada 23-24 Oktober mendatang. (FN)













Posting Komentar

0 Komentar