Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari Hingga Anggota Polisi Meninggal Dunia

Tarunaglobalnews.com.

Batu Bara - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari antara sepeda motor kontra sepeda motor di Jalan Lintas Umum Simpang Sei Bejangkar -Tanjung Tiram tepatnya di Jalan Merdeka Dusun I Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Sabtu (25/9/21) sekira pukul 21.00 Wib.yang dikabarkan 1 Orang Pengendaranya Meninggal Dunia yang diketahui merupakan Anggota Polri.

Kasat Lantas Res Batu Bara AKP. Eridal Fitra SH, M.H membenarkan kejadian tersebut,dari keterangan yang dihimpun dari saksi dan pihak kepolisian kejadian tersebut berawal pada saat sepeda motor Aerox BK 2879 OAI yang dikendarai oleh Salman Dedi Syahputra datang dari sei Bejangkar menuju arah ke Tanjung Tiram, namun sesampai di TKP tidak berhati-hati saat berbelok arah menuju ke badan kanan jalan,dan terlihat sepeda motor jenis Vario dari lawan arah sedang melaju dan akibatnya tabrak tidak terelakkan dan terjadilah kecelakaan.

Pengendara sepeda motor Aerox BK 2879 OAI yang bernama Salman Dedi Syahputra jatuh ke badan Kanan Jalan hingga bagian kepala terbentur ke Tembok Pembatas Jalan.

Akibatnya Salman Dedi Syahputra (49) yang diketahui masih Anggota Polri Aktif yang beralamat di Dusun I Desa Pahang Kec Talawi Kabupaten Batu Bara mengalami luka memar dan bengkak pada kepala bagian belakang, dan luka lecet pada lutut kaki kanan kemudian Korban dikabarkan meninggal dunia setelah dibawa ke Klinik Bella Tajung Tiram.

Hingga saat ini sepeda motor jenis Vario yang tidak diketahui Identitas pengendaranya melarikan diri setelah bertabrakan melaju ke Tanjung Tiram menuju arah ke Sei Bejangkar dan belum diketahui keadaan dan keberadaanya hingga kini sedang dalam Lidik oleh pihak kepolisian. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar