Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satreskrim Polres Batu Bara Mulai mendalami Kasus Cumi Cumi

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu Bara mulai mendalami terkait chat "cumi cumi" oleh oknum Anggota DPRD Kabupaten Batubara berinisial DS kepada salah seorang perempuan berinisial LA. Jum'at (10/09/2021).

"Akan kita dalami kasus itu. Seharusnya hari ini kita ke lokasi untuk meminta keterangan (wawancara) pihak-pihak terkait. Nanti kita kabari perkembangan selanjutnya,"kata Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi.

Terpisah, Kuasa Hukum IB suami dari LA, Helmi Damanik mengatakan pihaknya akan terus mengawal kasus ini.

"Kemarin IB suami dari LA sudah membuat laporan (sifatnya dumas) ke Satreskrim Polres Batu Bara terkait chat cumi-cumi yang dilakukan DS kepada istrinya LA,"katanya.

"Tak hanya ke Kepolisian saja, kasus tersebut akan segera dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Batu Bara, Rencananya hari ini kita laporkan ke DPRD. Tapi setelah koordinasi, gak ada orang di DPRD. Minggu depan akan kita laporkan lagi,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kasus ini terbongkar setelah IB mendapati percakapan (chat) antara DS kepada LA. Dimana di dalam chat itu, DS menyebut kemaluan dari LA seperti 'cumi-cumi'. Tak terima dengan perlakukan tersebut, kemudian IB melaporkan permasalahan itu ke Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar