Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Reskrim Polres Batu Bara Akan Menindak Tegas Pelaku Begal

Gambar : Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH. MH., mengatakan, Akan menindak lanjutin aduan Masyarakat terhadap maraknya aksi begal yang terjadi di wilayah hukum Polres Batu Bara, dan akan segera memberantasnya aksih begal tersebut. Senin (21/09/2021) Sekira Pukul 16:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi begal yang terjadi beberapa waktu lalu di Simpang Gambus dan jalan lintas Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Dalam aksinya pelaku beraksi menggunakan parang saat membegal membuat masyarakat saat ini merasa keamanannya terganggu dan takut saat akan melintasi jalan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH. MH., saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, akan menindak tegas pelaku begal tersebut khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara, kata AKP Feri Kusnadi. SH. MH.

Dirinya mengakui sudah beberapa kali menerima laporan masyarakat terkait tindak kejahatan begal tersebut terutama yang sering beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Kisaran - Medan.

Menurutnya, titik kejahatan yang menonjol saat ini masih di daerah Kecamatan Lima puluh yaitu area simpang gambus dan dijalan lintas arah Perdagangan Simalungun.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat melintas di jalan tersebut, dan jangan sendirian berkendara.

Secepatnya akan kami pantau lokasi atau titik rawan di beberapa daerah, jika memang nanti kedapatan akan kami lakukan tindakan tegas kepada para pelaku begal yang meresahkan masyarakat tersebut. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar