Breaking News

6/recent/ticker-posts

Santuni Anak Yatim Piatu, Polres Batu Bara Peringati HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitrah, SH. MH., beserta seluruh personil lalulintas peringati Syukuran HUT LALULINTAS BHAYANGKARA yang ke 66, di halaman kantor SIM Polres Batu Bara Rabu (22/09/2021).

Menurut AKP Eridal Fitra, SH. MH., menyebutkan dalam rangka merayakan Hut Lalulintas yang Ke 66 ini kami melaksanakan dengan Cara menyantuni anak yatim Piatu dan kaum Dhuafa dan lebih memprioritaskan keberkahan dari pada melakukan hal yang tidak perlu, Seperti pesta dan melakukan hiburan hiburan lainya Cukup di kantor saja dengan makan bersama dengan para personil dan pekerja serta anak yatim piatu dan kaum Dhuafa, kata Kasat Lantas.

Selanjutnya Kasat Lantas Dalam melaksanakan tugas Saat ini dalam melaksanakan tugas khususnya pada Operasi Patuh Toba 2021, Satuan lalulintas Polres Batu Bara tidak lagi merazia masyarakat dengan kelengkapan surat bermotor cukup melakukan himbauan Protokol kesehatan dengan cara yang baik dan santun, Hal ini kami lakukan dari dua tahun lalu sejak adanya Pandemi Covid-19. Jelas kasat,

Alhamdulillah, Dalam rangka menyambut Hari lalu lintas yang ke-66 ini, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara merayakan nya dengan makan bersama dan menyantuni 40 orang anak yatim piatu dan Fakir miskin, Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini bisa lebih bermanfaat, ujarnya. (HP)









Posting Komentar

0 Komentar