Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Laksanakan Evaluasi Penggelaran Aplikasi Penerapan Teknologi Dan Informasi Era Police 4.0.

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Dalam Rangka menerapkan Teknologi dan Informasi Era Police 4.0. Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Evaluasi Penggelaran Aplikasi di Lingkungan Polri yang digelar di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (28/09/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam kata sambutannya Kapolres Batu Bara yang diwakili Wakapolres Kompol Rudy Chandra, SH, MM., mengucapkan, "Selamat datang kepada Para Tim Peneliti Puslitbang Polri di Polres Batu Bara."ucapnya.

"Atas nama Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Saya mohon maaf atas ketidakhadiran Beliau dalam kegiatan saat ini dikarenakan adanya kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan."katanya.

"Dengan kehadiran Tim Puslitbang Polri di seluruh jajaran Polres yang ada di Indonesia khususnya di Polres Batu Bara dapat menjadikan Polri semakin Presisi dan materi yang diberikan dapat menjadi bekal para personel di kemudian hari."harapannya..

Kombes Pol. Harvin Raslin, SH., selaku Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri, mengucapkan, Terimakasih kepada Kapolres dimana saat ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara atas sambutan yang diberikan kepada Kami dalam melakukan Penelitian Puslitbang Polri di Polres - Polres yang ada di Indonesia.

Dia juga mengatakan, terkait Materi Puslitbang Polri dimana tim hadir untuk mendapatkan responden atau tanggapan masyarakat terhadap aplikasi pelayanan publik yang dibuat oleh masing-masing Satker Polres Batu Bara dan jajaran.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh PJU Polres Batu Bara. (HP)














Posting Komentar

0 Komentar