Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES SERGAI APRESIASI ATAS TERLAKSANANYA MUSRES Ke-IV KBPP POLRI RESORT SERDANG BEDAGAI TAHUN 2021

Tarunaglobalnews.com

Serdang Bedagai -- Resort KBPP Polri Serdang Bedagai Melakukan Musyawarah Resort KE-IV Tahun 2021 yang langsung dibuka dan dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. MHum selaku Pembina KBPP Polri Resort Serdang Bedagai dan Ketua PD KBPP Polri Sumut Bapak Ir Bona Gaol dan hadiri Juga Bapak Fanry dari KEJARI, Bapak Siswanto Wakil, dan M.Kahar Efendi dari Kesbangpol Sergai mewakili Bupati Serdang Bedagai dan Perwakilan caq ari Pimpinan Batalyon SIBHARA Serdang Bedagai Awaluddin.SH Selaku Danyon dan Hasan Basri Sinaga Selaku Seketaris Dan Anggara Syahputra SE Selaku Bendahara dan Parlan Provos SIBHARA Serdang Bedagai.

Pimpinan Sidang Musres ke-IV dipimpin langsung Bpk. M.Jend Edward.H Selaku Wakil Ketua PD KBPP POLRI Sumut yang DiLaksanakan Di Aula Patria Tama MAPOLRES SERDANG BEDAGAI. 25 September 2021.

Kemudian Ungkap Kapolres dalam Kata sambutannya Bahwa KBPP POLRI bukan mitra POLRI Tetapi adalah Bagian dari Polri, dan tugas-tugas kepolisian adalah tugas-tugasnya KBPP Polri dalam Membantu Kerja Kepolisian Republik Indonesia Khususnya kabupaten Serdang Bedagai.

"ungkapnya Lagi Langsung Perintah kepada BKOP Serdang Bedagai dan Kasat Bimas Untuk Selalu Berkordinasi dan komunikasi dengan KBPP POLRI Resort Serdang Bedagai segala kebutuhan untuk menyikapi program kerja KBPP POLRI Resort Serdang Bedagai Masa Bakti 2021 sampai 2026 yaitu ketua terpilih dalam music ke-IV adalah FERY SINAGA SP.

Adapun kata sambutan berikutnya yaitu Bupati Serdang Bedagai yang mengatakan jadikan Serdang Bedagai ini dalam kepemimpinan yang terpilih Fery Sinaga SP sebagai Ketua KBPP Polri Resort Serdang Bedagai jadikanlah Kabupaten Serdang Bedagai ini Kabupaten yakni Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Kemudian arahan Ketua PD KBPP Polri Sumut ir.Bona Gaol dalam kata sambutannya bahwa Kapolres adalah pembina Sekaligus Orang Tua KBPP Polri Resort Serdang Bedagai disamping itu pula ia berkata kepada ketua KBPP Polri resort Serdang Bedagai yakni Fery Sinaga SP dan beserta pengurus-pengurus siklus Sektor-Sektor kpbb111 Polri yang ada diSerdang Bedagai Harus selalu Berkolaborasi dan menjalin kerja sama yang baik, perintah dari Dir Bimas Polda Sumatera Utara.ungakap Ir.Bona Gaol.

Dalam Musres Ke-IV tersebut ditutup oleh Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan,SH menyampaikan pesan sangat menseport kegiatan KBPP Polri resort maupun Sektor-sektor KBPP Polri Serdang Bedagai sebagai fungsi kerja nyata antara Anak dan Orang Tua dipemerintahan kabupaten Serdang Bedagai.

Perintah Kakorda Sibhara Sumut,. 3w Drg Rolan Huta Gaol dengan korps Sibhara Pimpinan Batalyon ELANG SAKTI Serdang Bedagai melalui Whatsapp dengan Awaluddin.SH selaku Danyon dan Hasan Basri Sinaga Selaku Sekretaris Sibhara Serdang Bedagai untuk mendukung Penuh atas terpilihnya Fery Sinaga SP sebagai Ketua KBPP Polri Resort Serdang Bedagai. Pungkas. (EWI)















Posting Komentar

0 Komentar