Breaking News

6/recent/ticker-posts

Muscab DPC PAN Se-Kabupaten Batu Bara Dihadiri Bupati Zahir

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Kabupaten Batu Bara digelar di Singapore City Hotel Batu Bara, dengan mengikuti protokol kesehatan. Muscab ini dibuka langsung Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Utara. Minggu (12/09/2021) yang dimulai dari pukul 11:00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini dihadiri Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Utara Ahmad Fauzan Daulay, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PAN Ir. Yahdi Khoir Harahap, MBA., Ketua DPD Partai PAN yang juga Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Chairul Bariah, SE., Bupati Batu Bara Ir. Zahir M. Ap., serta Pengurus Partai PAN lainnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Utara Ahmad Daulay Fauzan, dalam sambutanya mengatakan mengatakan, Muscab PAN se - Kabupaten Batu Bara, pada akhirnya Alhamdulilah bisa digelar meski pandemi Covid - 19.

Ahmad Daulay Fauzan, juga mengajak kepada seluruh kepengurusan baik itu DPD PAN Kabupaten Batu Bara, maupun PAC maupun Ranting untuk selalu bekerjasama dan solid, sehingga kedepannya Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi Partai Amanat Nasional yang terdepan.

Sementara pada kesempatan tersebut Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M. Ap., mengajak Partai Amanat Nasional untuk sinergi dan membantu program Pemerintah Kabupaten Batu Bara, dan acara Muscab PAN ini digelar dengan tetap mematuhi Prokes. (Red-Tim)

Posting Komentar

0 Komentar