Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kompol Selamat Manalu Gelar Bakti Sosial Minggu Kasih

Tarunaglobalnews.com

Simalungun - Kompol Selamat Manalu dan Personil Polsekta Tanah Jawa, Bakti Sosial Dalam Rangka Minggu Kasih di Gereja Katholik Santo Bartolomeus Stasi Nagojor Paroki Kristus Raja di Huta Tanjung Marelok Pasar Nagori Tanjung Marajah, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun. Minggu (12/09/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih ini adalah sebagai wujud Kepedulian Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Simalungun terhadap warga masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid 19 lebih khusus kepada warga yang tidak berpenghasilan tetap dan sangat membutuhkan.

Minggu Kasih ini yaitu berupa pembagian sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya untuk kebutuhan dapur dan sebelum penyerahan bantuan sembako, diawali dengan kegiatan korve atau kebersihan di lingkungan Gereja beserta dengan Jemaat, Pangulu, dan Masyarakat yang menerima bantuan.

Setelah selesai melaksanakan kebersihan, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat seputaran lokasi gereja yang menyaksikan kegiatan agar tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, Pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Mendisiplinkan diri masing-masing dengan menanamkan prinsip mematuhi 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & Interaksi dan Menjauhi Kerumunan.

Kepada Pengurus dan Penetua gereja Kapolsekta Tanah Jawa, berpesan agar dalam Penyampaian Khotbah disisipkan Pesan Kamtibmas, khususnya kepada muda-mudi agar terhindar dari Narkoba dan kenakalan remaja.'ucapnya

Penerima Bansos Jemaat Gereja Katholik St. Bartolomeus Stasi Nagojor sebanyak 6 (enam) warga yang diwakili oleh Kariden Samosir 60 mengucapkan banyak terimakasih atas adanya program Minggu Kasih dengan membagikan sembako oleh Polri ini dan warga berharap program ini terus berlanjut dan pandemi covid-19 cepat berakhir. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar