Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno Humanis Dalam Giat Pengawasan Vaksin di SMP N 1 Laut Tador

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Intruksi Kapolres Batu Bara dalam melaksanakan Kegiatan Posko PPKM berbasis Mikro diwilayah Hukum Polres Batu Bara terus menerus dan konsisten dilaksanakan yakni kegiatan Vaksin tahap 1 dan 2, dan kali ini diSekolah SMPN 1 Laut Tador Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, yang tetap dilaksanakan oleh Polsek Indrapura Selasa (21/09/2021).

Masih Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura selalu giat dalam tupoksinya selaku Bhabinkamtibmas pelopor polisi ditengah tengah masyarakat.

Suyitno tetap berada ditengah kegiatan kemasyarakatan dalam memberikan himbauan terkait dengan Prokes dan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi covid 19 yang hingga saat ini masih dalam Pandemic.

Ciri khasnya yang Humanis dan kekeluargaan menciptakan situasi kegiatan Vaksin Tahap Ke - 1.dan 2 Untuk Masyarakat dan siswa siswi Sekolah SMPN 1 Laut Tador berjalan dengan Baik.

Tetap berkoordinasi dengan Pegawai Puskesmas Laut Tador dan Guru guru Di SMPN 1 tersebut,untuk menyadarkan kepeserta kegiatan vaksin baik masyarakat maupaun peserta didik akan manfaat vaksin,dan mendukung program pemerintah agar bekerjasama dalam situasi Pandemic ini.

Menghimbau dan mengingatkan itulah yang selalu dilaksanakannya selain menjaga keamanan dan kekondusifan ditengah tengah masyarakat, sehingga terciptanya kesadaran agar tetap makai masker kepada warga yang tidak memakai masker serta kerelaan dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang tujuannya untuk kesehatan bersama.

Salah seorang Siswa kepada media ini mengatakan merasa nyaman dengan kegiatan ini, " Pak Polisinya nggak Seram Bang, kayak udah kenal lama,jadi ya biasa aja, nggak takut takut lah mau disuntik" ucapnya dengan malu malu. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar