Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC SOKSI Kabupaten Batu Bara, Siap Menjalin Kemitraan Bersama Media Tarunaglobalnews.com

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Bertempat di Pong Coffee Desa Tanah Merah,  Kecamatan Air putih Kabupaten Batubara dalam bincang bincang yang awalnya sederhana namun penuh kehangatan antar sahabat yaitu Saudara Nasrin yang merupakan Pimpimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com bersama saudara Sudarman sebagai Ketua DPC SOKSI Kabupaten Batu Bara. Selasa (21/09/2021).

Dalam pertemuan antar dua sahabat tersebut muncul satu pembicaraan yang mana saudara Nasrin mengusulkan agar kiranya saudara Sudarman mau dan bersedia bilamana Media Online Tarunaglobalnews.com menjalin kemitraan dalam Pemberitaan mempublikasikan Sosok pengusaha muda yang merupakan aset berharga bagi Kabupaten Batu Bara kedepan.

Dalam bincang bicang tersebut turut hadir juga saudara Herman Pelani Kabiro Media Tarunaglobalnews.com di Kabupaten Batu Bara dan saudara Suherman yang merupakan Korlip Media Tarunaglobalnews.com di Kabupaten Batu Bara.

Pimpinan Redaksi Media Tarunaglobalnews.com Nasrin menganggap Ini penting, karena dengan adanya kerjasama yang saling mendukung mampu menjadi Motivasi dan Atmosfir bagi generasi generasi muda kedepan bagaimana menjadi orang sukses tidak harus dari kaya melainkan karena tekat keras dan pikiran yang cerdas, dan yang terpenting harus tetap rendah hati. Itu semua ada di sosok Ketua DPC SOKSI Kabupaten Batu Bara saudara Sudarman. ujar Nasrin. 

Ketua DPC SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman juga sangat mengapresiasi kinerja awak Media Tarunaglobalnews.com, yang secara usia atau umur belum begitu lama namun mampu bersaing secara wawasan dan pengalaman tidak kalah dari media media yang lebih dahulu lahir dari Tarunaglobalnews.com ini.

Sudarman juga berpesan agar kedepan Tarunaglobalnews.com lebih efektif dan selektif dalam menyampaikan berita, yang terpenting melakukan konfirmasi kepada semua pihak dan tetap menjaga kode etik  Jurnalistik dengan semangat membangun Sumber Daya Manusia. pesan Ketua DPD SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar