Breaking News

6/recent/ticker-posts

Brigjen Pol Mardiaz, S.I.K., M.Hum : Kepemimpinan AKBP Ikhwan Itu Mengedepankan Pelayanan Dan Keteladanan

Gambar : Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Tarunaglobalnews.com

Medan - Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., menjelaskan bahwa AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., dalam bekerja mengedepankan pelayanan dan keteladanan. 

AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH., itu sangat dekat dengan anggotanya, apa lagi dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak mampu selalu disentuh dengan bantuan, dan saat ini sedang diberi amanah sebagai Kapolres Batu Bara. 

Hal tersebut disampaikan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum., kepada awak media ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya meminta pandangan tentang AKBP Ikhwan Lubis. Rabu (22/09/2021) sore.

Menyinggung mengenai Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang dibimbing dan dibina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., di Sumatera Utara, Brigjen Pol Mardiaz menjelaskan itu baik, apalagi ditengah pandemi covid 19 ini banyak masyarakat yang butuh bantuan, karena berdampak sosial dan ekonomi serta berdampak kesehatan. 

Jadi kata alumni Akpol 1993 yang juga berpengalaman dibidang reserse ini, bahwa sewaktu menjadi anggota saya di jajaran Polda Sumut pun, AKBP Ikhwan Lubis mengedepankan pelayanan dan keteladanan dalam bertugas.ucap Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum. (Her)









Posting Komentar

0 Komentar