Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bersama Kepala Desa Dewi Seri serta KSJ Bagikan Sembako dan Sebungkus Nasi

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Indrapura yang bertugas di Desa Dewi Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Bripka Suyitno pagi tadi Jum'at (10/09/2021) kembali menggelar kegiatan Jum'at Barokah bersama Kepala Desa Mhd Ferry Darwinanto dan Ketua KSJ Desa Dewi Seri SUHARDI dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sebungkus nasi kepada masyarakat kaum Dhuafa warga Desa Binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno mengatakan kepada awak media ini, bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini sudah menjadi program Polres Batu Bara melalui Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang didirikan oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,

"Program ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, apalagi pada saat ini ditenggah situasi pandemik Covid-19. semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga jadi ibadah bagi yang melaksanakannya."ungkapnya.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan menghindari kerumunan, tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar