Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Pokja Penindakan UPP Provinsi Sumut Kunjungi Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Untuk memberikan supervisi terhadap pelaksanaan tugas, Tim Pokja Penindakan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Polres Batu Bara. Senin (30/08/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

Kunjungan tim Pokja UPP Provinsi Sumatera Utara dipimpin oleh Sekertaris Pokja AKBP Indra Utama Ritonga, SH., didampingi Pendamping Pokja UPP Provinsi Sumatera Utara AKP Mulyadi.


Kedatangan Tim Pokja Penindakan UPP Provinsi Sumatera Utara yang disambut oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM., Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri ND Barus, SH. SIK., Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH., Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH., Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST., Kanit Tipikor IPTU Riwanto Simatupang, Kasubdenpom Asahan di wakili Peltu Hadi, dan Para Personil dari masing-masing Pokja Saber Pungli Kabupaten Batu Bara.

Dalam Sambutannya, Ketua UPP Batu Bara mengatakan, "Mari bersama-sama kita antisipasi terjadinya pungutan liar di wilayah Hukum Polres Batu Bara, terutama di sentral-sentral pelayanan publik yang ada di kantor-kantor apalagi yang bersentuhan secara langsung ke Masyarakat."ajaknya.

Ketua Pokja UPP Provsu dalam hal ini diwakili oleh sekertaris Pokja AKBP Indra Utama Ritonga, SH., mengatakan sosialisasi ini untuk antisipasi terjadinya aroma berbau pungutan liar dan pendalaman materi supervisi.

Menurut dia, praktik pungutan liar telah menjadi musuh bersama. Karena pungli menghambat pelayanan pemerintah dan dapat memberatkan rakyat. Oleh sebab itu, guna menekan praktik pungli, maka dibentuk satuan tugas khusus dari pusat hingga daerah. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar