Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrakan Beruntun, Diduga Takut Amukan Masa Supir Tronton Melarikan Diri

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG // TANJUNG MORAWA - Kecelakaan lakalantas melibatkan truk Tronton bermuatan pupuk dengan mobil pick up dan sebuah sepeda motor terjadi disimpang Permina Jl. Medan Lubuk Pakam Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/08/2021) sekira pukul 08:30 WIB.

Akibat dari insiden tersebut, pengendara sepeda motor terseret hingga sejauh 20 m, sementara terlihat sepeda motor berjenis Vario BK 5969 MAH milik korban ringsek bersama mobil pick up BK 8435 BT dihantam bumper Truk Tronton BK 9929 BF yang diduga mengalami rem blong.

Saksi mata warga sekitar yang enggan namanya disebutkan mengatakan, kejadian disimpang Permina pas kondisi pagi hari masih suasana macet, ada truk muatan pupuk dari arah Medan menuju ke Pakam, mungkin rem nya blong, ditabraknya mobil pick up pas mau nyebrang ke arah Sei Belumai, katanya kepada awak media.

"Pick up tersebut Ringsek Dihantam Truk Tronton, disebelah mobil pick up itu ada kereta, terseret lah juga kereta itu, adalah 20 meteran terseret, syukur sempat meloncat yang naik kereta itu, jadi gak ada korban."ucap saksi mata.

"Kaget saya bg, saya dari Lubuk Pakam sampai disimpang permina mau menyebrang, sampai ditenggah jalan mobil saya ditabrak oleh mobil tronton dan saya terseret bersama mobil sampai kepinggir jalan."kata Mikail supir mobil pick up tersebut dengan raut wajah sedih.

Pengendara sepeda motor, Rani Desa Tanjung Morawa, tak menyangka seakan mimpi atas peristiwa yang dialaminya.

"Naas dan berasa bermimpilah bg, dari rumah mau belanja ke pajak pekan Tanjung Morawa tadi saya, sampai disimpang permina mau menyeberang tiba-tiba mobil pick up nabrak saya, saya loncat seketika dipinggir jalan."ucap Rani sembari merintih menahan sakit.

Diketahui saat ini, dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan semua kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan di Polres Deli Serdang, sementara pengemudi Truk Tronton diketahui melarikan diri diduga menghindar takut di amuk masa. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar