Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rumah Tak Layak Huni... Kades Limau Manis Sambangi Keluarga M. Said

Gambar : Kades Limau Manis Bersama perangkat Desanya saat menyambangi keluarga M.Said, Sabtu (21/08/2021) malam

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG // TANJUNG MORAWA - Kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang bersama para perangkat Desanya menyambangi kediaman rumah keluarga M. Said, guna membahas program bedah rumah bagi rumah yang di huni M. Said bersama keluarganya. Sabtu (21/08/2021) sekira pukul 19:30 WIB.

Rasa gembira dan senang hati dirasakan Keluarga M.Said yang selama ini tinggal di rumah tidak layak huni sudah 8 tahun bersama Istri dan kedua anaknya. Akhirnya mendapat perhatian serta tanggapan dari Pemerintahan setempat.

Kepada awak media ini, M. Said bersama Susi (Istrinya) mengatakan, "Hal ini seakan bagaikan mimpi, sebab kediaman kami yang tak layak ini, pada hari Sabtu (21/08/2021) sekitar ba'da Magrib di kunjungi Kepala Desa beserta perangkat Desanya guna membahas program bedah rumah yang akan dilakukan bagi rumah kami,"kata mereka dengan senang hati, Minggu (22/08/2021) pagi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Limau Manis Bapak M. Amru,  Camat Tanjung Morawa, Bapak Marianto Irawadi,S.sos., dan Sekcam Tanjung Morawa Bapak Ibnu Ajar S,sos., yang telah peduli serta memberikan program untuk melakukan bedah rumah terhadap rumah kami ini."ucap M. Said dan Istrinya dengan mata berlinang.

"Semoga apa yang kami inginkan selama ini, dapat terwujud yaitu mendapatkan salah satu pogram pemerintah yaitu bedah rumah seperti yang sudah diperoleh warga lain memiliki rumah yang layak di huni bisa terwujud."ungkap Susi. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar