Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Bersama KSJ, Dukung Pemerintah Mengatasi Permasalahan Ditengah Masa Pandemik Covid-19

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jum'at) memberikan Bantuan Sosial kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang berada di Wilayah Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, dilaksanakan di Mako Koramil Lima Puluh, Jum'at (13/08/2021) sekira Pukul 10:30 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Danramil Lima puluh Kapten Nazarudin Panjaitan, serta Ketua (KSJ) wilayah Kabupaten Batu Bara Rijal Syahreza SE, dan Relawan TNI - POLRI  (KSJ) menggelar Jum'at Barokah yang kali ini berposko di Kantor Koramil wilayah Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara.


Sebanyak 70 paket Sembako dan tali asih yang di berikan kepada Kaum Dhuafa juga para anak yatim Piatu, sembari menginformasikan kepada masyarakat agar  melakukan Penyuntikan Vaksinasi yang di gelar Polres Batu Bara dan TNI di halaman Gedung Urkes Polres Batu Bara setiap hari mulai Pukul 08.00 WIB. s/d. 15.00 WIB.

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan, Meningkatnya Penyebaran Covid-19 Akhir-akhir Ini membuat banyaknya jatuh korban meninggal dan tak terkendali di seluruh daerah yang ada di Indonesia termasuk Sumatra Utara, Saat ini Batu Bara berada di Level 3 dalam Darurat PPKM, hingga Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengeluarkan surat edaran untuk pembatasan kegiatan Masyarakat dan penyekatan di Kabupaten Batu Bara."ucapnya. 

"Pemerintah Bersama TNI - POLRI  Berupaya maksimal dalam melakukan antisipasi penanggulangan bahaya Covid-19 dengan memaksimalkan ajakan kepada Masyarakat  agar segera melakukan Penyuntikan Vaksinasi untuk dapat menghindari penularan dan bertahan dalam serangan Virus yang mematikan ini, Seperti saat sekarang yang kami lakukan sembari memberi bantuan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat  untuk melakukan Vaksinasi."ungkap Kapolres.

Danramil Lima puluh Kapten Nazarudin Panjaitan Juga menambahkan Kami TNI - POLRI bersama dengan (KSJ) akan terus  melakukan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam Kerjasama sinergitas antara  tokoh masyarakat dan TNI -POLRI  dalam mendukung kerja pemerintah dalam mengatasi  permasalahan yang terjadi di masa Pandemik Covid 19 ini, dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menaati Aturan pemerintah dan saling mendukung demi kebaikan kita Bersama."tandasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar