Breaking News

6/recent/ticker-posts

PKB Bersama MIO Beri Sembako dan Santunan Kepada Puluhan Orang Jompo serta Anak Yatim di Kecamatan Air putih

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Ketua DPC partai Kebangkitan Bangsa Mhd Irfan di dampingi Pengurus Media Independen Online (MIO) Batu Bara berbagi sembako dan Menyantuni Puluhan para jompo dan Anak yatim di kecamatan Air putih. Jumat (13/08/2021).

Video Rombongan PKB dan MIO saat mengunjungi Warga Yang Akan Diberikan Bantuan Sosial

Kegiatan yang dimulai dari Desa Sipare Pare, kemudian dilanjutkan ke Indrapura kota dan berakhir di Desa Tanah Tinggi.

Saat diwawancarai awak media ini, Mhd Irfan mengungkapkan, "Sudah menjadi tugas kami sebagai Partai Politik untuk sama sama dapat mensejahterahkan Rakyat sebagaimana yang diatur didalam AD/ART Partai Kebangkitan Bangsa dan pendirinya tidak lain adalah Presiden Indonesia ke 4 KH. Abdurahman Wahid atau lebih dikenal dengan sapaan Gusdur."ungkapnya.


Hal senada dikatakan Suherman selaku Sekretaris Media Independen Online (MIO), mengatakan, dalam hal Ini secara penuh MIO sangat mendukung  program tali asih yang dilakukan oleh beberapa elemen Masyarakat dan Kalau bisa hal-hal positif seperti ini hendaknya bisa di lakukan secara rutin agar Masyarakat dapat terbantu apalagi dimasa pandemik seperti sekarang ini."ujarnya.

Rahmad Hidayat Desky selaku Dewan Pembina MIO, juga menambahkan, "Semoga kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini hedaknya bisa di ikuti oleh Partai-Partai lain sebagai perpanjang tanganan dari para kader yang menjabat di pemerintahan."ungkap Rahmad Hidayat. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar