Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Batu Bara Gelar Vaksinasi Masal "VAKSIN MERDEKA POLDA SUMUT"

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021, Polres Batu Bara laksanakan kegiatan Vaksinasi Masal di Wilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu (14/08/2021) yang dimulai dari pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai.

Vaksinasi Masal tersebut dengan tema "VAKSIN MERDEKA POLDA SUMUT" yang dilaksanakan di Mapolsek Indrapura.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., mengucapkan, Puji syukur kehadirat Tuhan YME pada hari ini kita dapat melaksanakan Vaksinasi di Polsek Indrapura dengan lancar dan baik.

"Terimakasih kepada semua pihak yang bekerja sama dalam pelaksanaan Vaksin ini, khususnya kepada Tim Vaksinator, dan kehadiran kita disini sebagai dukungan moril untuk memberikan semangat kepada para pihak yang bekerja serta para relawan, agar vaksin ini berjalan sukses dan lancar."ucapnya.

"Terimakasih juga kepada masyarakat yg begitu antusias untuk di vaksin, ini menunjukkan bahwa masyarakat Kab. Batu Bara peduli dan sangat mendukung agar percepatan penanggulangan Cocid 19 ini bisa segera terlaksana."tambahnya.

"Dalam Vaksin Merdeka ini Polres Batu Bara mendapatkan Vaksin sebanyak 3500 dosis, untuk dosis tahap 1 kita laksanakan sebanyak 1.750 dosis, dan sisa nya lagi 1.750 akan kita lakukan di vaksin tahap ke 2."jelasnya.

Masih dalam kata sambutannya Kapolres Batu Bara juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan meskipun sudah di vaksin, agar Covid 19 ini bisa di tekan penyebarannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH, MH,. Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Danramil Indrapura KAPTEN Inf. N. Panjaitan. Kadinkes drg. Wahid Khusairy,  TIM VAKSINATOR dari Polres Batu Bara dan Dinkes Kabupaten Batu Bara, Relawan Vaksinator Mahasiswa dari BEM STIT Kabupaten Batu Bara, Kasie Propam IPTU Abdi Tansar dan Para Personil Polres Batu Bara yang tersprin.

Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar