Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Polres Batu Bara Laksanakan Operasi Yustisi secara Stasioner

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolsek Indrapura AKP Sandi melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner bersama personel gabungan Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura di Simpang SiPare Pare kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (26/08/2021) sekira pukul 10:00 WIB s/d selesai.

Giat kali ini dengan sasaran masyarakat yang melanggar prokes, tidak memakai masker dan jaga jarak serta pihaknya juga melakukan himbauan terkait Prokes..

Memberikan Tindakan Fisik terhadap Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker dan tidak Menaati Prokes di Jalinsum simpang SiPare Pare kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara

Membagikan Masker dan memberikan Stiker himbauan menggunakan masker kepada Masyarakat  dan pengguna jalan di Simpang Pare pare.

Dari Giat tersebut, sejumlah pelanggaran dan selanjutnya diberi tindakan Berupa teguran Lisan sebanyak 26 orang, dan Tindakan Fisik sebanyak 6 orang.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lima Puluh AKP Sandi selaku Padal Ops Yustisi, Di dampingi IPTU R Zebua, Kanit Laka Lantas Polres Batu Bara Ipda Wahidin SH selaku Wakil Padal Ops Yustisi serta beberapa Personel Polres Batubara dan Polsek Indrapura. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar