Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Kawal Penyaluran BLT DD

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Di tengah pandemi Covid-19, warga Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Kamis (26/08/2021).

Untuk mengawal jalannya penyaluran BLT kepada warga yang berhak dan tepat sasaran tanpa adanya penyalahgunaan, Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara menurunkan langsung personelnya di lokasi penyaluran.

Penyaluran BLT Dana Desa dilaksanakan di Balai Desa Tanjung Kasau itu dikawal langsung Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno sampai selesai.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M + 3T yang telah diatur pemerintah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, Polri khususnya Bhabinkamtibmas selain berada di garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19, juga fokus dalam mengawal pendistribusian bantuan sosial, baik berupa sembako maupun BLT. Baginya penerima dan penyaluran bantuan bagi warga terdampak Covid-19 harus diawasi dan dikawal dalam proses penyalurannya bersama dengan Babinsa dan Pemerintah Desa.

“Kegiatan semacam ini harus dikawal bersama TNI- Polri agar tepat sasaran dan menghindari penyalahgunaan, silahkan masyarakat yang mengetahui bila ada penyelewengan dan tidak tepat sasaran penyalurannya melapor ke kami (polisi),” tandasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar