Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Kerap Berikan Bantuan Kepada Masyarakat


Tarunaglobalnews.com   Batubara - Dalam rangka menjelang HUT RI ke-76 Kapolres Batu Bara melalui personil Sat Reskrim Polres Batu Bara memberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara dan pembagian bendera Merah Putih, Senin (09/08/2021) sekira pukul 11.00 WIB, di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara,


Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH. MH. mengungkapkan, "bahwa bantuan sosial dalam bentuk sembako ini, bersumber dari Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH., kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, disalurkan secara door to door untuk menghindari kerumunan yang mungkin akan terjadi" terangnya.


"Selain itu Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara juga membagikan Bantuan yang diberikan 5 (lima) karung beras dan Uang santunan tali Asih dan berupa bendera merah putih kepada masyarakat sebagai tanda semangat kemerdekaan menyambut HUT RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang."jelasnya kembali.


Pada saat pemberian bantuan sosial, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Feri Kusnadi yang terlibat dalam kegiatan tersebut tak bosan-bosannya menyampaikan himbauan, agar selalu patuhi Protokol Kesehatan, dan yang terpenting agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna terhindar dari wabah virus Covid-19.Terlihat situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar