Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karang Taruna Sehati mengadakan rapat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia


Tarunaglobalnews.com  Deli Serdang- Tanjung Morawa, untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia kini Karang taruna sehati hadir untuk memeriahkan nya, Agar Bangsa Indonesia dapat mengenang jasa para pahlawan dalam merebutkan  kemerdekaan RI.


Jahtra Saputra Tarigan,ST yang saat ini menjabat Ketua Karang Taruna Sehati Desa Ujung Serdang, menggelar Rapat untuk membuat kegiatan di bulan agustus, rapat tersebut di laksana di kediaman salah satu pengurus Jalan Ujung Serdang  Dusun II Gg. Persatuan  Minggu (08/08/2021) pukul 20.00 wib.


Dilanjutkan ketua karang taruna sehati  meminta kegiatan bernuansa kegembiraan seperti kegembiraan rakyat ketika kemerdekaan pun di kumandangkan, dan rapat tersebut pun menghasilkan kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Sehati (BBKTS), dan kegiatan juga harus dilaksanakan sesuai Prokes, Ujar nya.


Namun kegiatan ini lain dari pada seperti biasanya, bhakti sosial tersebut dilakukan bukan untuk masyarakat namun untuk pengurus karang taruna sehati yang memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan roda karang taruna sehati dari mulai pelantikan sampai saat ini,


Jahtra juga menyampaikan ini sangat perlu di laksanakan, karena mengingat massa bhakti sebentar lagi usai, maka perlu memberikan penghargaan ( reward) buat pengurus yg selama ini bersusah payah menjalankan dan mengharumkan karang taruna sehati di tengah tengah masyarakat, dan kegiatan ini juga salah satu cara membuat semangat generasi selanjutnya untuk meneruskan roda karang taruna sehati ini, sambutnya.


dari hasil rapat tersebut maka terpilih panitia-panitia pelaksana dalam acara BBKTS tersebut, Ketua panitia Anwar rizky ginting , Sekertaris panitia Widiya stepani sembiring , Bendahara  panitia Dea nindya aufa zaskia sembiring  dan waktu acara tersebut di tetapkan tgl 29 agustus 2021 mendatang.


JST juga meminta kepada panitia untuk selalu bekerja sama, agar kegiatan nantinya bisa berjalan secara lancar dan baik, kegiatan ini JST belajar dari Bapak wakil ketua DPRD H.Nusantara Tarigan Silangit,S.E.,M.M. yang selalu menghargai kinerja anggotanya dan memberikan penghargaan terhadap mereka, sehingga rasa kekeluargaan itu bertambah erat, itu lah yang saya inginkan dan saya terapkan saat ini, walau pun tidak sedarah namun terasa seperti saudara.(EWI)

Posting Komentar

0 Komentar