Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Terhadap Masyarakat, Kapolres Batu Bara Sambangi Korban Lakalantas

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Muhammad Taufan warga Desa Tanjung Kuba, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, mengalami Lakalantas pada Kamis 17 Juli 2021 lalu, Sepeda Motor yang dikendarainya laga kambing di Jalan lintas Sumatera Utara kilometer 107-108, tepatnya di Desa Tanah Tinggi, Kabupaten Batu Bara.

Mendengar kejadian itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., didampingi Ketua Elha Trans Sari Darma Sembiring turun langsung mengunjungi Muhammad Taufan di kediamannya. Rabu (04/08/2021) sekira pukul 19:30 WIB.

Selain memberikan Santunan, Kapolres Batu Bara juga memberikan motivasi dan semangat kepada Muhammad Taufan untuk bisa pulih dari penyakitnya.

"Kepada Muhammad Taufan agar tetap sabar dan tegar. Jangan mudah menyerah karena dibalik cobaan pasti ada hikmahnya."ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., saat memberikan Motivasi Kepada Muhammad Taufan.

"Kecelakaan itu musibah, semua orang tidak ada yang menginginkan. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha yaitu berusaha selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan raya, selalu mentaati aturan lalu lintas,”pinta AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., (Ril-Red)

Wartawan : HP

Posting Komentar

0 Komentar