Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kukuhkan KSJ se-Kecamatan Medang Deras, Kapolres Batu Bara Salurkan Bansos dari Kapoldasu

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara melaksanakan kegiatan Pengukuhan KSJ Kelurahan Pangkalan Dodek, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, dan Kelurahan Pagurawan se-Kecamatan Medang Deras, sekaligus pemberian santunan kepada para Anak Yatim dan dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si., kepada para nelayan yang berada di Kec. Medang Deras.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., selaku Dewan Pembina KSJ Pusat dalam sambutanya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas berkatNya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan dapat berkumpul di tempat yg berbahagia ini.

"Pada hari ini kita kukuhkan 3 KSJ Kelurahan, yaitu Kelurahan Pangkalan Dodek, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kelurahan Pagurawan se-Kecamatan Medang Deras."ucapnya.

"Apabila ada nanti ada warga atau Masyarakat yang sangat susah dan membutuhkan bantuan akan kita bantu bersama mulai dari KSJ tingkat kelurahan, kecamatan sampai tingkat kabupaten."ujarnya

Masih dalam sambutanya, "Ini adalah kerja sosial dan tidak ada mengambil keuntungan yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu."tutup Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengakhiri kata sambutannya.

Sebanyak 50 Paket Sembako diberikan kepada para Kaum duafa dan anak yatim, dan Sebanyak 450 Paket Sembako diberikan kepada para nelayan yang berada di Kecamatan Medang Deras.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. M.M., Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, SE., Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i, Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Iskad, SH., Sekcam Medang Deras Darwin S.Pd., Danramil 01 Medang Deras yg diwakili yang di wakili oleh Serma Edi Kurniawan, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian,ST., SH., Kasi Propam Polres Batu Bara IPTU Abdi Tansar, SH., Para Kepala Desa se-Kecamatan Medang Deras, Para Kepala Lurah se-Kecamatan Medang Deras, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tokoh pemuda.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta situasi dalam keadaan aman dan baik. (Red-HP)


Posting Komentar

0 Komentar