Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSSB Bergerak di Bidang Sosial Masyarakat, Rayakan Ulang Tahun Pertama di Pantai Pondok Permai

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Hari yang sangat bahagia dan menyenangkan buat Komunitas Sahabat Sumatera Bersatu (KSSB) tak terasa komunitas ini sudah berusia satu tahun.

KSSB ini berdiri dari sebuah pertemuan beberapa orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, pada 13 Agustus 2020.

Dengan hasil pertemuan tersebut maka terbentuklah sebuah Komunitas yang diberi Nama KSSB (Komunitas Sahabat Sumatera Bersatu) dan terpilih sebagai Ketua Manahan Dalimunthe sedangkan Sekertaris Eva Yunita, dan sampai saat ini masih memiliki anggota 19 orang.

"KSSB ini bergerak di bidang sosial masyarakat, dan untuk memeriahkan ulang tahun yang pertama, pada hari ini Minggu 29 Agustus 2021 kami memeriahkannya di Pantai Pondok Permai ini."terang Manahan Dalimunthe pada saat memeriahkan hari jadi KSSB kepada awak media ini.

"Dalam acara ini masing-masing anggota wajib membawa keluarganya agar dapat diperkenalkan satu dengan yang lain sehingga terjalinnya kekeluargaan yang erat."ujarnya.

Manahan juga berharap Kedepannya KSSB ini bisa berbuat baik untuk masyarakat dan bertambah keanggotaanya dan anggota yang sudah terdaftar tetap solid satu dengan yang lain. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar