Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara Terus Laksanakan Operasi Yustisi Stasioner dan Testing Swab Antigen

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Polres Batu Bara melakukan Kegiatan Operasi Yustisi Stasioner dan pelaksanaan testing swab antigen di Wilayah Hukum Polres Batu Bara di depan Mako Polsek Labuhan Ruku, (30/08/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Sebanyak 13 personil gabungan Polsek dan Polres Batu Bara yang terlibat dalam sprint Operasi Yustisi melaksanakan pengaturan lalu lintas yang padat sambil memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M.


Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ir. Jagani Sijabat, yang memimpin operasi ini, saat dikonfirmasi awak media ini, mengatakan, "Kegiatan rutin ini kita lakukan setiap hari untuk mengingatkan seluruh warga untuk selalu patuhi prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara."katanya.

"Selain memberikan himbauan kami juga membagian masker serta teguran lisan dan tindakan fisik kepada masyarakat yang tidak patuhi prokes secara tegas namun tetap humanis."ungkapnya.

Di lain tempat, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan atas dasar Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Desease 2019 Di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019 Tanggal 09 Juli 2021, serta Surat Perintah Kapolres Batu Bara sprin / 717/ VII / 2021 tentang giat penyekatan dlm rangka penyegahan virus covid 19 di Kabupaten Batu Bara."jelas Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar