Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Perdagangan Laksanakan Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Sebagai bentuk empati dan peduli kepada insan pers ditengah Pandemi Covid-19, sekaligus memeriahkan HUT RI Ke-76, Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., laksanakan Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun, berbagi paket sembako kepada insan pers yang dilaksanakan di Mako Polsek Perdagangan Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Kamis (19/08/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Kepada awak media ini, Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., didampingi KA. SPK Aiptu Charles Hutahuruk, menjelaskan, "Kegiatan ini bertema,"Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun" dan saya mendapat amanah dari Bapak Kapolres Simalungun untuk memberikan bantuan sembako kepada teman-teman media. Pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Kapolres Simalungun terhadap insan pers ditengah pandemi Covid-19."jelasnya.

Kapolsek menambahkan, hal ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang ikut terdampak wabah Covid-19.

“Meski tidak besar nilainya, akan tetapi kami harap bantuan ini diterima dan digunakan untuk kebutuhan dapur di rumah,” ungkap Kapolsek Perdagangan saat selesai di kegiatan tersebut.

Video ucapan terimakasih dari para insan pers


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Perdagangan tidak lupa menghimbau kepada insan pers untuk saling bersinergi dengan Polri serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid -19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 diwilayah Kab. Simalungun Khususnya diwilayah Hukum Polsek Perdagangan.

Ahmad Syahroni salah satu insan pers yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan, "Terimakasih Kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Simalungun atas Bansos Merdeka Polres Simalungun, yang diberikan kepada kami para insan pers."ucapnya. 

Kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan, berjalan dengan baik dan lancar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar