Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anggota Polri AIPTU JS Tewas Ditembak Di Dalam Rumah Kebun Miliknya

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Aiptu JS anggota Polri yang bertugas di Ditresnarkoba Poldasu tewas tertembak, saat berada didalam rumah ladang korban, Gang Rotan Jalan Sultan Serdang Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang. Rabu (18/08/2021) malam sekira pukul 22.15 WIB.

Korban tewas seketika, akibat timah panas menembus leher korban yang diketaui berasal dari senjata milik korban yang ditembakkan terduga pelaku YSN (20), tak lain adalah pekerja diladang korban warga Jalan Pelikan Raya Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Berdasarkan informasi keterangan yang diterima, motif penembakan yang dilakukan terduga pelaku YSN karena berlatar belakang sakit hati sering dimarahi korban.

Kejadian penembakan bermula ketika korban sedang membersihkan senjata api didepan lemari baju dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku, tiba-tiba terduga pelaku YSN datang dari arah belakang langsung merampas senjata api milik korban, sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah YSN terduga pelaku, YSN langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak satu kali. Seketika itu korban langsung terjatuh dan tewas ditempat.

YSN kemudian menyeret korban dengan maksud untuk membuang mayat korban, karena tidak sanggup menyeret korban yang sudah meninggal dunia, terduga pelaku sambil menenteng senjata api milik korban pergi menuju rumah tetangga (saksi) dengan maksud meminta tolong untuk membuang mayat korban. namun tetangga (saksi) tidak mau dan langsung mengamankan YSN yang diduga sebagai pelaku penembakan.

Selanjutnya, saksi dan warga lainnya melaporkan kejadian ke Polsek Tanjung Morawa atas kejadian penembakan.

Setelah tiba dilokasi, Polsek Tanjung Morawa menghubungi Tim INAFIS Polres Deli Serdang untuk melakukan Olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

Berdasarkan identifikasi awal didapat luka tembak pada bagian leher belakang dan tembus ke mata sebelah kiri pada korban, dan ditemukan barang bukti berupa senjata api, selongsong dan proyektil. Selanjutnya jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Medan untuk dilakukan Autopsi.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin saat dikonfirmasi telepon yang dihubungi tidak aktif, melalui pesan singkat (SMS), namun belum dibalas.

Sementara Kadiv Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar