Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ipda Edi Marto Lubis SH Temu Ramah Dengan Tokoh Agama Menciptakan Suasana Kondusif Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Kanit Reskrim Polsek Sidamanik Ipda Edi Marto Lubis SH temu ramah, berbincang santai dan sosialisasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat Ustadz Lendrawan.S.si serta unsur pemerintah Kecamatan Sidamanik Roi G. Sidabalok.SAP, Senin (02/08/2021).

Kehadiran Kepolisan ditengah masyarakat sangat penting peranannya untuk menjaga kekondusifan masyarakat diwilayah Hukum masing-masing,membangun sinergitas antar lintas masyarakat.

Ipda Edi Marto Lubis SH yang baru tugas selama 3 pekan di kesatuan Polsek Sidamanik dalam temu ramah tersebut menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama melalui tokoh masyarakat dan agama serta pemerintah untuk menciptakan kenyamanan,keamanan di Sidamanik serta saling bekerjasama guna terciptanya Suasana yang kondusif di Kecamatan Sidamanik dan Beliau juga menjelaskan pentingnya hubungan antara polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat "Dan Hendaknya Jangan sampai bersentuhan dengan hukum" Jelasnya.

Dalam Situasi Pandemic saat ini Ipda Edi juga menyarankan serta menghimbau agar saling menjaga diri dari terpaparnya virus Corona, Dia juga meminta agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga sangat berperan penting dalam menanggapi situasi saat ini untuk saling mengingatkan masyarakat akan pentingnya Prokes dalam situasi saat ini.

"Untuk situasi saat ini setiap apel pagi melaksanakan operasi yustisi, saling mengajak kerjasama untuk tetap menghimbau masyarakat selalu Prokes."jelasnya kembali

Sementara Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sidamanik khususnya Desa Manik Maraja Ustadz Lendrawan S.Si,pada temu ramah itu, mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang bersinergi dengan tokoh tokoh Agama dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar