Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bayangkari Polres Batu Bara Beri Nasi Kotak Untuk Pasien Covid 19 Di Rumah Sakit Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara bersama Bayangkari dan Dapur Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang bekerjasama dengan Bayangkari Cabang Batu Bara laksanakan Bhakti sosial kepada para Pasien Covid 19 dengan Memberikan Nasi kotak juga Vitamin di Rumah sakit Umum Batu Bara, Selasa (03/08/2021), Sekira Pukul 13:00 WIB.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. Yang di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan serta para Pejabat Utama (PJU) juga Relawan Dapur umum (KSJ) bekerja sama dengan Anggota Bayangkari melakukan kunjungan untuk memberi semangat para Pasien Covid 19 yang saat ini sedang melakukan Isolasi di tempat Khusus Rumah sakit Batu Bara,

Dengan disambut Dirut Rumah sakit Batu Bara Dokter Guruh Wahyu Nugraha, dan Para pasien Covid 19 Tampak bersemangat untuk kepedulian Warga yang sedang menjalankan perawatan Di Rumah Sakit Batu Bara, 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Yang turun langsung menyerahkan Nasi Kotak dari Dapur umum (KSJ) menjelaskan" Atas kerja sama Bayangkari Cabang Batu Bara kami akan terus sambangi para Pasien Covid 19 dengan membatu nasi kotak setiap hari selama perawatan, Adapun Dapur Umum yang sudah di buat Oleh (KSJ) akan berguna bukan saja untuk para Pasien, Namun akan kita berikan juga untuk para Abang becak yang ada di wilayah berdekatan dengan Dapur umum (KSJ).

Di masa Pandemi Covid 19 ini Dapur umum (KSJ) akan di gelar di Daerah yang dampak nya sangat rawan melemahnya ekonomi Daerah, Kita sudah mendapat kan titik daerah terdampak sangat sulit dalam perekonomian, namun (KSJ) akan melakukan persiapan untuk mendirikan Dapur umum di wilayah yang sudah ada Kami Berterimakasi atas kerjasama Bayangkari Cabang Batu Bara yang telah mempersiapkan untuk penyaluran Nasi kotak kepada Dapur umum (KSJ) , Tandas nya.

Kapolres Batu Bara menghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi yang warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19.

Turut Hadir Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Direktur Utama RSUD Batu Bara dr. Wahyu, Tenaga Medis dan Pegawai RSUD Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar